di Tanjungpinang

Gubernur Ansar Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI 

Di Baca : 734 Kali
Gubernur Ansar Hadiri Upacara Peringatan HUT ke-77 TNI di Lapangan Gong Gong Tanjungpinang, Rabu (5/10/2022). (Foto Humas Pemprov Kepri)

Oleh karena itu, Panglima TNI mengimbau kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI untuk selalu menjaga kepercayaan masyarakat tersebut, dengan bertindak dan berucap sesuai dengan Tugas Pokok TNI.

Sementara itu, Gubernur Ansar mengapresiasi kehadiran TNI yang terus menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. Dirinya berpendapat dengan semakin beragamnya jenis ancaman yang dihadapi oleh Indonesia, terutama di Kepri yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, maka kehadiran TNI di Kepri sangat dibutuhkan. 

"Kita berharap tentu ke depannya TNI semakin meningkatkan profesionalisme, kekuatan militer suatu negara biasanya menjadi indikator sebuah negara dapat disegani oleh negara lain, kita juga terus memberikan kontribusi kerjasama dengan TNI untuk mendukung kedaulatan NKRI," ujar Gubernur Ansar. 

Dalam upacara HUT TNI di Tanjungpinang kali ini, ditampilkan berbagai demokrasi unjuk kemampuan dari TNI dalam berbagai skenario, di antaranya pembebasan sandera awak kapal ikan dan simulasi pembebasan pejabat VVIP.

Turut hadir dalam upacara HUT TNI tersebut yaitu Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Danlantamal IV Laksamana Pertama TNI Kemas M Ikhwan Madani, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, Kabinda Kepri Laksamana Pertama TNI Ardiansyah, Wali Kota Tanjungpinang Hj Rahma, dan sejumlah unsur Forkopimda Kepri lainnya. (*/rls/her)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar